Jumat, 03 Januari 2014

Review Body Butter Wardah



Nah karena udah janji mau review body butternya wardah, so ini dia penampakannya. 


Maaf yah gambar masih comot dari google terus tapi janji ntar bakalan update pake foto hasil jepretan sendiri kok :p
Ini harganya terakhir beli sekitar 45rb isi 150ml (lumayan mahal ya hiks) waktu itu belinya barengan sama soft scrubnya. Body butter ini warnanya ijo muda gitu, wanginya ga kalah sama body butternya b***s*** hahaha ini versi murahnya gitu ceritanyaa. Nah buat yang gatau bedanya bodybutter sama body lotion kalian bisa perhatiin dari teksturnya. Kalo body butter lebih padet terus fungsinya lebih ngelembapin kulit. Jadi dipakenya pas malam. Rata2 body butter ga ada kandungan spfnya. Jadi bs sih dipake buat pagi, tp ga bs ngeprotect kulit dari sinar matahari. Sedangkan body lotion teksturnya lebih cair dan kebanyakan mengandung spf. Klo untuk ngelembapin kulit dia agak minus. Jadi dipake siang aja. Butt sekarang kan ada tuh yang body lotion untuk malem hari. Tapi klo aku sih lebih suka pake body butter. Biar kulitnya halussss dan klo ada nyamuk langsung kepleset :') Oiya selain body butter sama body lotion ada juga body whip dan body milk. 11 12 lah sama body lotion. Lebih agak cair gitu sih, klo aku pribadi gak suka hehe. Oke balik ke body butter ini ya. Klaimnya :
·         Krim pelembab dengan kandungan Olive oil , memberikan kelembaban lebih pada kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit.
·         Kelembaban yang lebih tahan lama
·         Tanpa rasa berminyak
·         Baik digunakan untuk kulit yang sangat kering dan bersisik
·         Dapat digunakan untuk kulit kaki yang pecah-pecah setiap hari
·         Kandungan lain : Shea butter, Jojoba oil, dan Vit E

Fakta :
+ Sesuai sama klaim :p
+ Halal
+ Kandungannya cukup lengkap
+ Bikin kulit haluss
+ Wanginya ga lebay dan tahan lama
+ Mudah didapat
+ Hemat pemakaian
-          Harganya cukup mahal
-          Packagingnya agak kurang fleksibel klo dibawa bepergian

Nah itu dulu manfaat yang aku rasainn. So far sih suka sama produk ini, terutama mama, waktu itu kulitnya kering dan kasar, lalu ditelatenin pake ini sm si body scrub, langsung halus deh! Hehe.
Semoga bermanfaat!

*Foto ambil dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar